Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > Nandini: Perjuangan Orang Tua Nggak Akan Bisa Saya Lupakan
30 Mei 2020
Nandini: Perjuangan Orang Tua Nggak Akan Bisa Saya Lupakan
 
 

Lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2013, Nandini Putri Arumni mengingat kembali bagaimana perjuangan kedua orang tuanya, kala mendampingi dirinya untuk berjuang melewati tahapan-tahapan di ajang audisi umum beberapa tahun silam.

Diakui gadis kelahiran Blora, 22 Februari 2001 itu, dirinya tak akan bisa melupakan jasa kedua orang tuanya. Mereka sudah mendukung penuh hingga bisa membawanya menjadi salah satu atlet klub besar PB Djarum.

Waktu itu saya nggak nyangka bisa masuk PB Djarum. Saya ingat waktu pengumuman hasil akhir itu paling nggak bisa lupain, sampai saya nangis saking takutnya nggak masuk PB Djarum. Pokoknya perjuangan sama dukungan orang tua nggak bisa saya lupakan, mereka benar-benar mendukung saya sepenuhnya sampai bisa lulus,” ungkap Nandini.

Tak mudah bagi Nandini untuk bisa menjadi bagian dari klub PB Djarum. Keinginannya untuk lulus audisi umum sempat tertunda di tahun 2012, setelah dinyatakan belum berhasil. Namun akhirnya, berkat kerja keras Nandini, akhirnya ia lulus di tahun berikutnya.

Tahun 2012 saya belum lulus, tapi saya nggak menyerah dengan terus berlatih dan alhamdulillah akhirnya lulus,” jelas Nandini.

Baca juga : Sintia Ngefans Dengan Chang Yena

Sebelum ikut audisi 2013 itu, setiap mau berangkat latihan saya lari dari rumah ke GOR. Terus kalau latihan telat, saya nangis dulu,” sambung Nandini.

Setelah hampir enam tahun di PB Djarum, berbagai prestasi pun berhasil diraih Nandini. Salah satunya di akhir tahun 2019 lalu, ia sukses keluar sebagai juara Kejuaraan Nasional. Hasil itu pun sekaligus membawanya berkesempatan untuk magang di Pelatnas PBSI Cipayung.

Target terdekatnya, semoga di setiap turnamen yang diikuti, bisa selalu bertanggung jawab dan selalu kasih yang terbaik. Target besarnya, bisa bersaing dengan pemain kelas dunia dan jadi juara dunia,” pungkas Nandini. (ah)

Baca juga : Akbar, Isi waktu Dengan Main Games