Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] 869 Peserta Siap Berburu Super Tiket di Solo Raya
04 Agustus 2013
[Audisi Umum 2018] 869 Peserta Siap Berburu Super Tiket di Solo Raya
 
 

Pagi tadi, Sabtu (4/8) Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang bertempat di GOR RM Said Karanganyar, Solo Raya resmi di buka oleh ketua Pengkab PBSI Karanganyar, Juliyatmono.

"Terima kasih kepada PB Djarum yang telah memberikan kesempatan pada kami, untuk menjadi tuan rumah Audisi Umum. Semoga lewat Audisi Umum kali ini, lahir pebulutangkis top Dunia yang bakakl menjadi kebanggan kita semua,” ungkap Juliyatmono, yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Karanganyar, pada saat pembukaan pagi tadi.

Pada Audisi Umum di Karanganyar kali ini, sebanyak 869 peserta dinyatakan hadir dan siap untuk berburu Super Tiket final Audisi yang bakal berlangsung di Kudus September mendatang. Diharapapkan Juliyatmono, para peserta tersebut mampu tampil semaksimal mungkin di setiap tahap yang bakal mereka ikuti.

Kepada anak-anakku, bermain lah yang enjoy tanpa beban. Keluarkan semua kemampuanmu dihadapan pencari bakat nanti,” ujarnya.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Audisi Kota Cirebon Resmi Dibuka

Tak hanya itu, pagi tadi (4/8) di sela-sela pembukaan, hadir pula juara Asia Junior Championships (AJC) 2018, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto. Hadirnya ganda putri Pelatnas pratama tersebut, tentunya diharapkan Juliyatmono bisa menambah motivasi bagi para peserta. Ditambah, Ribka yang merupakan putri asli kelahiran Karanganyar yang merupakan lulusan Audisi Umum 2013, bisa menjadi semangat tambahan untuk para peserta.

Kami patut banga karena lewat Audisi Umum di Kudus 2013 lalu, ada putri dari Karanganyar yang sekarang sudah juara AJC, dan itu merupakan kebanggaan bagi kami. Semoga anak-anakku yang saat ini ikut Audisi bisa tambah semangat dan termotivasi lebih,” jelasnya. (arh)

Baca juga : [BWF World Championships 2018] Greysia/Apriani Harapan Satu-satunya