Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Dexter Tak Menyangka Bisa Dapatkan Super Tiket
06 Agustus 2018
[Audisi Umum 2018] Dexter Tak Menyangka Bisa Dapatkan Super Tiket
 
 

Dexter Delyon Selindra, adalah salah satu peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Solo Raya, yang mendapatkan tambahan Super Tiket pilihan khusus tim pencari bakat, pada Siang tadi, Senin (6/8) di GOR RM Said Karanganyar, Jawa Tengah.

Peserta asal Semarang ini dinyatakan berhak mendapat satu dari delapan tambahan Super Tiket yang disiapkan pencari bakat pada Audisi kali ini. Diakui atlet yang dilahirkan di Lampung, 3 Desember 2010 itu, dirinya tak menyangka jadi peserta yang terpilih.

"Senang sekali dan gak nyangka dapat tambahan Super Tiket. Padahal tadi saya sudah pasrah gak lolos setelah kalah di perempat final, tetapi ternyata saya masih diberi kesempatan untuk berangkat ke Kudus," ungkap

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Dapat Super Tiket Khusus, Kanya Merasa

Menariknya, diakui sang Ibu yang bernama Yeni, sebelum pengumuman dilaksanakan, Dexter sempat keluar air mata, dan sedih karena kalah di perempat final.

"Tentunya senang dan bangga melihat anak saya bisa mendapat Super Tiket. Padahal sebelumnya dia sempat nangis setelah kalah di perempat final tadi, dan bilang pada saya, 'Mah percaya gak kalau aku dapet tambahan Super Tiket nanti?' Terus saya coba berikan semangat dan yakinin dia, hingga akhirnya benar-benar mendapatkan Super Tiket itu," ungkap Yeni, dengan raut wajah terharu.

Dengan hasil ini, Dexter pun siap tampil maksimal di final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, yang bakal berlangsung di Kudus, pada 7-9 September mendatang.(arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Cirebon Keluarkan 27 Super Tiket