Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Hafidzah Persiapkan Fisik Jelang Hadapi Final Di Kudus
13 November 2019
[Audisi Umum 2019] Hafidzah Persiapkan Fisik Jelang Hadapi Final Di Kudus
 
 

Nur Hafidzah Afifah adalah salah satu peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019, yang berhasil mendapatkan Super Tiket di Surabaya. Gadis kelahiran Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, 30 Juni 2010 itu, mengaku tengah mempersiapkan diri agar mendapatkan hasil maksimal di final Audisi Umum di Kudus, Jawa Tengah, pada 20-22 November 2019 mendatang.

"Aku ingin sekali masuk PB Djarum tahun ini. Jadi aku rajin latihan agar di final nanti bisa main bagus," ucap Hafidzah saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Hal itu pun diakui oleh sang ibu, Samaratul Khatimah. Ia mengaku jika sang buah hatinya itu semakin giat berlatih menghadapi final audisi di kota kudus nanti.

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Menang Mudah, Berliona/Jovika ke Perempat Final

"Hafidzah memang sejak pertama kali ikut audisi di Banjarmasin pada tahun 2017, dia tekun sekali berlatih karena ingin mengejar cita-citanya seperti idolanya, Liliyana Natsir. Alhamdulillah, pada saat mendapatkan Super Tiket di Surabaya kemarin, dia pun semakin tambah rajin latihannya,"  tuturnya.

"Terutama dari segi fisik. Bahkan tiga kali dalam seminggu, Hafidzah selalu lari dari rumahnya ke tempat latihanya yang berjarak kurang lebih sepuluh kilometer, sambil didampingi oleh saya naik motor. Pokoknya terlihat sekali semangatnya untuk bisa main maksimal di final nanti. Semoga dia bisa lulus audisi tahun ini dan menjadi atlet PB Djarum," Jelas Samaratul. (ah)

Baca juga : [Hong Kong Open 2019] Fadia/Ribka Akui Keunggulan Pasangan Korea