Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] 24 Peserta Merebutkan Tiket Grand Final
08 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] 24 Peserta Merebutkan Tiket Grand Final
 
 

Di hari ketiga Audisi Umum Djarum 2015 bertempat di Gor PKPSO Kaliwates, Jember, akhirnya menyisakan 24 peserta dari 48 peserta di tahapan tiga ini. Dari 24 peserta ini nantinya akan memperebutkan 12 tiket grand final Kudus, Jumat (8/5) malam,untuk mendapatkan tiket pergi ke kota

Christian Hadinanta selaku ketua Dewan Pencari Bakat mengaku hasilnya sesuai dengan prediksinya. Hal ini terlihat dari beberapa peserta yang berbakat, baik itu putra mau pun putri. Kualitasnya pun berimbang, hanya saja tadi ada beberapa yang memang sudah bertemu dengan lawan yang lebih mudah ataupun berimbang kemampuannya.

Mengenai super tiket di tahapan akhir nanti. Christian pun menambahkan masih dalam tahap kandidat dan masih dalam perundingan dengan dewan yang lainnya. "Bisa saja hanya 1 tiket, bisa juga lebih dari 5 tiket tapi tidak kemungkinan juga tidak ada super tiket, ini semua tergantung dengan keputusan dewan pencari bakat lainnya nanti, " ungkapnya Christian.

Joko Suprianto, selaku salah satu dewan ini pun mengatakan walaupun ia baru hari ini bisa hadir, tetapi dari 48 peserta di tahapan tiga ini, hanya satu peserta yang layak diperjuangkan. Menurutnya, peserta ini sesuai dengan kriteria yang ia inginkan, seperti pantang menyerah, pergerakan kakinya sangat bagus dan pukulannya pun juga bagus.

"Tapi sayang, peserta ini tadi kalah rubber game dari lawannya. Tetapi melihat permainannya yang bagus tadi, layaklah untuk dibawa ke grand final di kudus nanti," ujar Joko lagi.

Dari 24 peserta di tahapan akhir, Sabtu (9/5) pagi nanti, akan terpilih 2 peserta untuk kategori U 13 putri dan 2 peserta kategori U 15 putri. 8 peserta untuk kategori U 13 putra dan 8 peserta untuk kategori U 15 putra. (ds)