Wawancara
Home > Berita > Audisi Umum > [Audisi Umum 2019] Ingin Seperti Liliyana Natsir
27 Oktober 2019
[Audisi Umum 2019] Ingin Seperti Liliyana Natsir
 
 

Tak banyak kesempatan yang datang untuk bisa bermain dengan para pemain top dunia. Begitupun para peserta yang mengikuti Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019. Tapi bagi Rayhana Nabila Kalista Rosa, tidak demikian. Ia malah mempunyai kesempatan bermain bulutangkis bersama dengan Fran Kurniawan pada Audisi Solo raya 2019 hari ini (27/10).

Peserta yang mengikuti Audisi pada kelompok U-11 asal karanganyar ini bermain dengan begitu antusias. Bola-bola yang Fran lancarkan bisa dikembalikan dengan baik. Memang belum terlihat matang, tetapi apa yang ia tampilkan layak diberikan apresiasi.

Usai pertandingan Rayhana tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya. Sambil mengelap keringat, Rayhana menceritakan kegembiraanya. “Rasanya seneng banget bisa main bersama legeng. Bisa buat pengalaman juga,” ujarnya. “Tadi sempat grogi juga,” tambahnya.

Rayhana juga merasa senang bisa mengikuti Audisi Djarum. Apalagi pada Audisi Solo Raya 2019 ada atlet idolanya, Liliyana Natsir. “Saya senang ikut Audisi Djarum,” tuturnya. “Saya ingin menjadi pemain seperti Liliyana Natsir dan Susi Susanti,” pungkasnya.