Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2023] Raih Super Tiket, Rizki Akan Maksimal di Tahap Karantina
06 Juli 2023
[Audisi Umum PB Djarum 2023] Raih Super Tiket, Rizki Akan Maksimal di Tahap Karantina
 
 

Super Tiket karantina berhasil diraih oleh peserta Audisi Umum PB Djarum 2023, asal PB Jaya Raya Satria Sleman, Rizki Candra Putri Ramadhani. Hasil itu dipastikan seteah Rizki tak terkalahkan hingga tahap terakhir turnamen, Kamis (6/7) hari ini, di GOR Djarum, Jati Kudus.

Rizki secara otomatis meraih Super Tiket setelah menang di laga terakhir atas Suciati Aqueena Ayu (PB PMS Solo) dengan skor 21-8, 24-26, 21-13.

Senang banget bisa menang di tahap terakhir turnamen, karena pasti dapat Super Tiket untuk karantina. Kunci kemenangan tadi saya bermain dengan fokus dan tenang. Di game kedua saya kalah karena kurang tenang. Untungnya di game ketiga bisa bermain lebih baik,” tutur Rizki.

Rizki sendiri sudah dua kali mengikuti audisi umum. Sebelumnya ia turun di audisi umum pada tahun 2019 silam. Kala itu Rizki harus terhenti di tahap pertama, screening.

Saya pernah ikut tahun 2019. Saat itu saya terhenti di tahap pertama, screening. Dan saya sengaja tidak ikut di tahun 2022 kemarin karena ingin lebih siap lagi. Semoga di tahun ini bisa terus lolos dan menjadi atlet PB Djarum, karena tahun depan usia saya sudah tidak bisa lagi ikut audisi umum,” papar Rizki. (AH)