Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2024] Orang Tua Peserta Audisi Takjub Melihat Fasilitas di Asrama PB Djarum
11 September 2024
[Audisi Umum PB Djarum 2024] Orang Tua Peserta Audisi Takjub Melihat Fasilitas di Asrama PB Djarum
 
 

Di hari kedua Audisi Umum PB Djarum 2024, Rabu (11/9), para peserta dan orang tua mendapat kesempatan untuk keliling Asrama Putra dan Putri PB Djarum. Tepatnya di belakang GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Ini merupakan kegiatan pertama kalinya bagi para peserta dan orang tua di sela-sela padatnya jadwal Audisi Umum PB Djarum. Mereka sangat antusias mengikuti keliling ke setiap sudut Asrama PB Djarum.

Seperti Toto dan Aas yang merupakan orang tua dari Muhammad Naseem Maliqi, peserta putra K12 Audisi Umum PB Djarum 2024 asal Mendawai, Kalimantan Tengah. Mereka mengaku takjub pertama kalinya menginjakkan kaki di GOR dan Asrama PB Djarum.

Ini pertama kalinya ikut audisi dan datang ke PB Djarum. Kalau saya sendiri melihatnya luar biasa sekali, sudah sangat ideal semua fasilitasnya. Ini menjadi impian anak-anak dan orang tua. Ekspekatsi orang tua dan anak-anak ingin seperti apa, terjawab semuanya di PB Djarum ini,” papar Aas.

Bukan hanya memuji setiap sudut fasilitas yang disediakan untuk atlet PB Djarum, Toto dan Aas juga meyakini jika memang sepantasnya banyak atlet asal PB Djarum yang menjadi pemain kelas dunia.

Artinya begitu fasilitas itu bagus, pendidikan bagus, jadi prestasinya pasti bagus. Pantas saja banyak jebolan atlet PB Djarum menjadi pemain dunia yang sukses,” ungkap Toto.

Para orang tua dan peserta diajak berkeliling mulai dari kamar hingga kantin tempat atlet PB Djarum menyantap asupan makanan bergizi setiap harinya.

Harapannya, anak-anak kami bisa semakin semangat ikut audisi ini setelah melihat semuanya di PB Djarum. Kita nggak tahu hasilnya seperti apa, dan yang pasti mereka harus semangat lagi dan semkain termotivasi lagi,” jelas Toto. (AH)