Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum] Kevin Sanjaya Resmi Masuk ke ‘Hall of Fame’ PB Djarum
11 September 2024
[Audisi Umum PB Djarum] Kevin Sanjaya Resmi Masuk ke ‘Hall of Fame’ PB Djarum
 
 

Di tengah persaingan yang tersaji di Audisi Umum PB Djarum 2024 yang saat ini sedang berlangsung di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Bakti Olahraga Djarum Foundation dan PB Djarum memberikan apresiasi kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang masuk dalam ‘Hall of Fame’ PB Djarum.

Penghormatan ini tak lepas dari berbagai prestasi gemilang yang berhasil direngkuh selama menjadi atlet bulu tangkis kebanggaan tanah air. Di antaranya adalah medali emas Thomas Cup (beregu putra) tahun 2020, Juara All England 2017, hattrick World Tour 1000 Indonesia Open di tahun 2018, 2019, dan 2021, serta peringkat 1 dunia ganda putra bersama Marcus Gideon selama lima tahun.

Terima kasih kepada PB Djarum karena selalu membantu saya dari pertama kali mengikuti Audisi Umum hingga mencapai banyak kesuksesan sebagai atlet profesional. Tanpa PB Djarum, saya tidak bisa sampai di titik seperti sekarang. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kehormatan menjadi salah satu bagian dari Hall of Fame PB Djarum,” kata Kevin.

Seperti diketahui, Kevin juga merupakan mantan atlet kelas dunia yang mengawali karier dengan mengikuti Audisi Umum PB Djarum. Ia pernah mengalami kegagalan saat menjajal peruntungan Audisi Umum pada 2006, namun kerja keras dan pantang menyerah membuatnya lolos ke tahap karantina dan resmi menjadi atlet PB Djarum pada 2007.

Pandangan saya dan orang tua pada saat itu, bahwa PB Djarum merupakan tempat terbaik saya untuk belajar, meningkatkan kemampuan, mewujudkan mimpi menjadi atlet bulu tangkis, dan meraih banyak prestasi. Alasan itulah yang membuat saya enggan menyerah berusaha keras demi menjadi atlet PB Djarum,” ujar Kevin.

Kehadiran Kevin Sanjaya pada Audisi Umum PB Djarum 2024 mendapat sambutan meriah dari para peserta yang mengidolakan sosoknya. Sorak sorai peserta terdengar riuh memanggil nama Kevin dan menghampirinya. (AH)