Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2024] Tontowi Ahmad Enjoy Mencari Bakat di Audisi Umum
13 September 2024
[Audisi Umum PB Djarum 2024] Tontowi Ahmad Enjoy Mencari Bakat di Audisi Umum
 
 

Tak hanya atlet para peserta, Audisi Umum PB Djarum tampaknya menjadi agenda tahunan yang dinantikan juga oleh legenda bulu tangkis Indoensia asal PB Djarum, Tontowi Ahmad. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janairo itu mengaku enjoy jika dipercaya untuk menjadi bagian tim Pencari Bakat.

Ini ketiga kalinya saya menjadi bagian dari tim pencari bakat Audisi Umum PB Djarum. Saya selalu menantikan momen ini. Rasanya nostalgia saja melihat perjuangan mereka, seperti melihat diri sendiri waktu masih berjuang menjadi atlet semasa kecil,” ungkap mantan pasangan Liliyana Natsir itu saat dijumpai di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (13/9).

Tak hanya itu, Tontowi juga sangat antusias untuk menemukan bakat-bakat yang terlihat di Audisi Umum PB Djarum 2024 ini. Dirinya mengaku sudah menemukan beberapa calon bintang masa depan.

Saya sangat apresiasi perjuangan para peserta di sini. Dari sekian banyak, ada beberapa yang terlihat menurut saya bakal bisa diasah lagi di PB Djarum untuk menjadi bintang bulu tangkis masa depan. Tetapi nantinya keputusan ada di semua tim Pencari Bakat, tidak bisa saya putuskan sendiri,” papar Tontowi.

Juara dunia 2013 dan 2017 itu pun berharap, hasil pencarian bakat di Audisi Umum PB Djarum kali ini bisa lahir pebulutangkis handal masa depan yang nantinya mengharumkan nama Indonesia.

Saya berharap lewat audisi umum kali ini, bisa lahir perbulutangkis yang nantinya mengharumkan nama Indonesia,” pungkas Tontowi. (AH)