Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2024] Kembali Lolos ke Tahap Karantina Vanezya Berjanji Akan Lebih Sungguh-Sungguh
14 September 2024
[Audisi Umum PB Djarum 2024] Kembali Lolos ke Tahap Karantina Vanezya Berjanji Akan Lebih Sungguh-Sungguh
 
 

Salah satu peraih Super Tiket dari jalur turnamen ialah Vanezya Artha Nafasta (KU11 Putri). Capaian atlet asal Yogyakarta ini diraih usai memastikan kemenangan lewat rubber game melawan Syadza Bella Zerlinda Jagadita dengan skor 21-19, 18-21, 21-17. Di tahun 2023, Vanezya juga sempat menjalani tahap karantina usai mendapat Super Tiket dari Tim Pencari Bakat, namun belum berhasil meraih Djarum Beasiswa Bulutangkis.

Kembali mendapat kesempatan berharga tahun ini, ia berjanji akan lebih bersungguh-sungguh agar menggapai impian bergabung sebagai atlet PB Djarum.

“Di tahun ini lawan-lawannya lebih ulet dibanding dengan tahun sebelumnya. Bersyukur tetap bisa menang dan dapat Super Tiket lagi. Audisi Umum PB Djarum 2023 saya baru sampai tahap karantina karena masih kurang dari segi fisik,” ungkapnya.

“Tapi saya sudah latihan fisik seperti lari, skipping, dan lainnya. Semoga dengan persiapan saya yang lebih matang, di tahun ini bisa masuk PB Djarum karena sangat ingin sekali,” sambung peserta yang mengidolakan Susy Susanti tersebut.

Melalui program Djarum Beasiswa Bulutangkis oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation, setiap peserta Audisi Umum PB Djarum 2024 yang bergabung dengan PB Djarum tidak dikenakan biaya sepeser pun selama masa pembinaan. PB Djarum memfasilitasi seluruh kebutuhan atlet mulai dari asrama, pemenuhan gizi standar atlet, peralatan hingga perlengkapan bertanding. Para atlet juga diberikan kesempatan mengikuti kejuaraan bulutangkis di dalam maupun luar negeri. (AH)