Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2024] Revie Peserta Asal Manado Ingin Ikuti Jejak sang Kakak
14 September 2024
[Audisi Umum PB Djarum 2024] Revie Peserta Asal Manado Ingin Ikuti Jejak sang Kakak
 
 

Usai sudah tahap turnamen Audisi Umum PB Djarum 2024 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (14/9). Total sebanyak 18 atlet putra dan putri dari tiga kategori U11, K11 dan K12 berhasil meraih Super Tiket untuk ke tahap terakhir karantina.

Persaingan ketat terjadi di laga terakhir turnamen tadi. Salah satunya, di kategori KU12 putra yang mempertemukan Revie Israel Lumoindong kontra Ahmad Hudzaifah. Setelah melewati pertarungan sengit dua game, akhirnya kemenangan diraih oleh Revie dengan skor 22-20, 21-18.

Pertandingan hari ini cukup melelahkan,  tapi untungnya bisa menang dan bisa meraih Super Tiket lagi,” ungkap Revie.

Pemain kelahiran Manado, 14 Februari 2012 itu sendiri untuk ketiga kalinya lolos ke karantina. Sebelumnya, Revie berhasil melaju ke tahap karantina di Audisi Umum Tahun 2022 dan 2023, namun belum berhasil lulus menjadi atlet PB Djarum.

Tahun ini saya akan lebih berusaha lagi untuk maksimal selama mengikuti tahap karantina. Semoga tahun ini saya bisa lulus menjadi atlet PB Djarum,” ucap Revie.

Sementara itu di sisi lain, Revie sangat berambisi untuk mengikuti jejak sang kakak yang sudah lebih dulu menjadi atlet PB Djarum. Adalah Aurellia Florenza Lumoindong, yang merupakan atlet ganda putri PB Djarum U17.

Saya juga ingin masuk PB Djarum karena mengikuti kakak. Saya ingin seperti dia,” ucapnya.

Sang kakak, Aurellia, terlihat selalu memantau setiap pertandingan yang dilakoni oleh sang adik. Ia mengaku sangat bangga dengan perjuangannya. Meski sang Adik dikatakan Aurellia cendrung lebih manja dan tak biasa jauh dari orang tua, namun Aurellia berharap Revie bisa lulus menjadi atlet PB Djarum tahun ini.

Saya bangga melihat perjuangan adik saya selama di audisi umum kali ini. Dia tidak pantang menyerah, meskipun udah 2 kali belum berhasil audisi umum, tapi dia masih semangat. Dulu waku saya masih tinggal bareng di rumah, Revie ini anaknya lebih manja dari saya, dia gak bisa jauh dari ibu. Tapi semoga saja tahun ini Revie bisa lulus jadi PB Djarum,”  tutup Aurellia. (AH)