Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2024] Selena Gomez Datang ke Kudus
10 September 2024
[Audisi Umum PB Djarum 2024] Selena Gomez Datang ke Kudus
 
 

Ada yang menarik di Audisi Umum PB Djarum 2024 yang baru saja dimulai hari ini, Selasa (10/9), di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah. Yakni dengan hadirnya Selena Gomez. Akan tetapi, bukan penyanyi asal USA melainkan salah satu peserta putri K12 asal Garut, Jawa Barat.

Pemain kelahiran 8 Mei 2012 tersebut mencuri perhatian lantaran memiliki nama persis dengan penyanyi dan aktris asal negeri Paman Sam tersebut. Saat ditemui oleh tim Pbdjarum.org, ternyata nama unik tersebut mempunyai cerita dari sang ibu yang bernama Ria sangat mengidolakan bintang asal USA itu.

Ibu saya katanya sangat mengidolakan Selena Gomez, jadi saya diberi nama yang sama,” ungkap atlet asal PB HSC Garut tersebut.

Tak hanya itu, bahkan sebelum memutuskan untuk fokus bermain bulu tangkis, atas keinginan sang ibu, Selena sempat berlatih vokal.

Dulu waktu kelas 3 SD saya sempat latihan vokal juga karena ibu saya mungkin pengen jadi penyanyi. Tapi tidak lama pelatih bulu tangkis saya suruh pilih untuk latihan vokal atau bulu tangkis. Saya memilih bulu tangkis karena lebih seru,” papar Selena.

Diakui pemain yang mengidolakan pebulutangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung itu, awal mula berlatih bulu tangkis karena sering mengikuti ayahnya bermain.

Awalnya selalu ikut ayah main bulu tangkis, terus saya coba latihan dan ternyata menyenangkan,” ucapnya.

Bukan hanya sekedar senang-senang, namun Selena pun cukup memberikan prestasi yang membanggakan. Tercatat ia pernah menjadi runner up di turnamen Gading Jaya dan runner up Kejuaraan Kota Bekasi.

Pada Audisi Umum PB Djarum 2024 kali ini, Selena berharap semoga bisa lulus menjadi atlet PB Djarum.

Harapannya semoga bisa masuk PB Djarum agar kemampuan saya bertambah dan menambah prestasi lagi supaya banggain orang tua dan keluarga,” pungkasnya. (AH)