Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Shesar Rayakan Idul Fitri di Pelatnas PBSI
13 Mei 2021
Shesar Rayakan Idul Fitri di Pelatnas PBSI
 
 

Atlet-atlet PBSI melaksanakan salat Idul Fitri di lobi Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (13/5) pagi. Salah satunya adalah pemain tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Selain atlet, terdapat juga beberapa pengurus pusat PBSI dan petugas keamanan yang juga mengikuti ibadah di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 ini.

Bagi Shesar Hiren Rhustavito, ini merupakan Idulfitri ketiga kalinya dia berada di pelatnas. Selain karena pandemi Covid-19, atlet tunggal putra ini juga menjadi salah satu wakil yang akan bertanding di turnamen bulutangkis Spain Master pada 18-23 Mei mendatang.

“Ini Idulfitri ketiga kalinya saya merayakan di Pelatnas Cipayung dan tidak pulang ke rumah. Sedih sih pastinya, sudah tiga tahun tidak bisa merayakan dan kumpul bareng keluarga, kangen juga,” ungkap atlet kelahiran 3 Maret 1994 ini.

“Memang untuk Idulfitri tahun ini tidak bisa pulang karena ada persiapan ke Spain Master, besok Jumat malam sudah berangkat ke bandara,” kata Vito, panggilan akrabnya.

Bernasib sama juga dialami Hediana Julimarbela, atlet yang berpasangan dengan Zacharia Josiahno Sumanti di sektor ganda campuran ini juga harus merasakan momen Idulfitri di Pelatnas Cipayung.

“Untuk kali kedua saya berlebaran di pelatnas. Memang kali ini selain karena masih pandemi, saya juga akan menghadapi Spain Master. Jadi harus persiapan,” sebut Bela, panggilan akrabnya.

“Harapannya pasti Covid-19 ini segera berakhir, supaya bisa kumpul bareng dengan keluarga. Selain itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mencapai lebih banyak prestasi,” tambah Bela.