Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Tektokan Ala Butet, Tontonan Baru di YouTube PB Djarum
15 April 2021
Tektokan Ala Butet, Tontonan Baru di YouTube PB Djarum
 
 

Kabar gembira buat kamu yang rindu dengan legend bulutangkis Liliyana Natsir, atau yang akrab disapa Butet. Kalian bisa bersua dengan Butet di channel YouTube PB Djarum!

Setelah menyatakan pensiun sejak awal 2019 lalu, Butet memang disibukkan dengan kegiatan di luar bulutangkis. Namun begitu, tampaknya Butet tak bisa terlalu lama jauh-jauh dari olahraga yang sudah membesarkan namanya itu.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu pun kembali memutuskan untuk menyapa para penggemarnya, lewat program baru di YouTube PB Djarum bertajuk "Tektokan Ala Butet". Butet akan menemani Sobat PB Djarum sambil ngobrol seru bareng bintang tamu yang spesial, untuk mengungkap berbagai cerita dan rahasia, yang tentunya tidak jauh dengan pembahasan bulutangkis. ​

"Tektokan Ala Butet" akan tayang perdana pada hari ini. Menariknya, sang mantan pasangan, Tontowi Ahmad menjadi tamu perdana yang diajak ngobrol bareng Butet. Tentunya, masa-masa saat berjuang menjadi atlet untuk membela Indonesia, menjadi ajang nostalgia bagi keduanya. Bahkan, secara tak sadar banyak rahasia yang baru dan bakal terungkap selama ini.

Penasaran serunya seperti apa? Yuk, langsung meluncur ke YouTube PB Djarum atau klik link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=1bXqUboP1gg

Jangan lupa untuk like, comment, dan subscribe YouTube PB Djarum yah, Sobat! Terus nantikan info selanjutnya!