Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kekuatan Terbaik Tuan Rumah Turun di Indonesia Open 2024
26 April 2024
Kekuatan Terbaik Tuan Rumah Turun di Indonesia Open 2024
 
 

Turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 100 Indonesia Open akan berlangsung di Jakarta 4-9 Juni 2024 mendatang. Menghadapi turnamen tersebut, BWF merilis pemain-pemain yang terdaftar di M&Q (Main & Qualification) pada hari ini Jumat (26/04/2024). Indonesia mendaftarkan kekuatan terbaiknya di ajang ini.

Tunggal Putra diwakili Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sedangkan Tunggal putri diisi oleh Gregoria Mariska Tunjung.

Lima ganda putra Indonesia mendaftar semua di ajang ini. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana /Muhammad Shohibul Fikri serta ganda non Pelatnas Sabar Karyaman Gautama/Mohammad Reza Fahlevi Isfahani dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Demikian pula di ganda putri, semua kekuatan utama Indonesia akan turun yakni pasangan nomor satu Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Kekuatan Indonesia juga bertumpu pada pasangan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, Febriana Dwipuji Kusuma /Amalia Cahaya Pratiwi, dan Febi Setianingrum/Jesita Putri Miantoro.

Di sektor ganda campuran, Indonesia berkekuatan empat pasangan yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dan pasangan klub PB Djarum Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.