Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Nandini Rindu Opor Ayam dan Kumpul Keluarga
30 Mei 2020
Nandini Rindu Opor Ayam dan Kumpul Keluarga
 
 

Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang berlangsung beberapa hari lalu, memang menyisakan kenangan yang tak biasa bagi sebagian orang, terutama karena pandemi virus Covid-19 yang masih mewabah. Termasuk bagi atlet besutan PB Djarum, Nandini Putri Arumni yang saat ini magang latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung.

Juara Kejuaraan Nasional 2019 tunggal putri itu, pada lebaran tahun ini tetap tinggal di asrama, karena dilarang mudik ke kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah.

Rasanya beda sekali dari lebaran sebelumnya. Lebaran tahun ini saya cuma bisa silaturahmi lewat video call saja, karena kondisi seperti ini harus dijalani  dangan ikhlas, dan kita harus mematuhi peraturan sampai kondisi di luar membaik,” ungkap Nandini.

Ketika ditanya hal apa yang paling dirindukan Nandini, ia menjawab masakan sang ibu dan juga suasana hangat kumpul bersama keluarga.

Baca juga : Nandini : Perjuangan Orang Tua Nggak Akan Bisa Saya Lupakan

Saya rindu sekali sama masakan ibu dan kumpul keluarga. Masakan ibu yang paling saya rindukan opor ayam sama ketupat sayur,” jelas Nandini.

Semoga secepatnya bisa kumpul keluarga. Semoga juga segera membaik kondisi di luar, supaya bisa mengikuti turnamen lagi,” pungkas Nandini. (ah)

Baca juga : Hindari Rasa Bosan, Pemain Junior PB Djarum Lakukan Aksi "Pass The Shuttlecock Challenge"