Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Mengingat Kejadian Lucu Li Junhui Gagal Seleberasi Saat Lawan The Dadies Di Piala Thomas
15 Mei 2020
Mengingat Kejadian Lucu Li Junhui Gagal Seleberasi Saat Lawan The Dadies Di Piala Thomas
 
 

Masih ingat kejadian lucu pebulutangkis ganda putra Tiongkok, Li Junhui saat gagal melakukan selebrasi di piala Thomas 2018 lalu? Kala itu Li dengan pasangannya Liu Yuchen, sukses menyumbang poin kemenangan bagi Tiongkok pada semifinal Piala Thomas 2018, Jumat (25/5/2018).

Poin kemenangan itu didapatkan pasangan Tiongkok usai mengalahkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai keempat. Li/Liu menaklukan The Dadies dengan skor 21-17, 18-21, dan 21-12.

Baca juga : Hikmah Corona, Siti Fadia Jadi Lancar Berpuasa

Kemenangan itu tentu membuat Li/Liu senang luar biasa karena mampu membawa timnya lolos ke partai puncak final. Sontak, keduanya pun langsung melakukan selebrasi. Namun ada yang aneh kala itu. Ketika Liu berselebrasi dengan duduk dan mengayunkan tangan, sementar Li mencoba melakukan selebrasi lepas baju namun gagal. Alhasil, Li malah bertingkah konyol dengan baju tersangkut di kepala.

Dengan kekonyolan yang dibuat Li kala itu mengundang reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menebak-nebak apa sebenarnya faktor kegagalan Li berselebrasi, seperti menganggap Li kepanjangan badan.

Tak lama setelah kejadian itu banyak bermunculan meme-meme nyeleneh bahkan tak sedikit yag membuat video parodi kegagalan Li. (ah)

Baca juga : Yuni Kartika, Dari Lapangan Ke Depan Kamera