Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Nostalgia Vita & Butet Pecah Di TekTokan Ala Butet Eposide 2
29 April 2021
Nostalgia Vita & Butet Pecah Di TekTokan Ala Butet Eposide 2
 
 

Episode kedua "TekTokan Ala Butet" kali ini menghadirkan bintang tamu yang cukup spesial. Kali ini kedatangan mantan pasangan Liiyana Natsir atau Butet di nomor ganda putri, yaitu Vita Marissa.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 jam tersebut itu menyuguhkan obrolan yang sangat menarik. Dari mulai kenangan pahit hingga kenangan manis yang pernah dilewati bersama, semua tercurahkan dalam obrolan tersebut.

Meski begitu, banyak pesan dan motivasi yang sangat bisa diambil oleh para atlet juniornya. Salah satunya yaitu saat mereka bercerita pengalamannya berjuang di ajang turnamen paling bergengsi, Olympic.

"Setiap atlet itu impiannya kepengan main Olympic. Dan satu bulan sebelum Olympic Athena 2004 itu saya divonis tangan (bahu) udah retak. Detik itu masa terberat karena dikasih gambaran kita seharusnya bisa dapat medali. Itu menurutku paling nyesek dan tidak bisa dilupakan. Tetapi saya sangat bersyukur karena dua kali turun di Olympic dengan keadaan abis operasi, tetapi bisa comeback, meskipun ada sedihnya karena nggak dapat medali. Dan ini motivasi juga buat atlet-atlet muda sekarang. Jangan cepat menyerah," jelas Vita

Meski begitu, ia mempunyai keinginan bisa melahirkan atlet yang mampu meraih medali Olympic.

"Tetapi harapan saya sekarang bisa melahirkan atlet yang bisa meraih medali di Olympic," sambut Vita.

Di samping itu, Butet pun mengakui perjuangan Vita yang perlu dicontoh.

"Saya salut sama Ci Vita karena saya tahu banget perjuangan Ci Vita. Bisa berjuang dalam keadaan pasca cedera," jelas Butet.

Selain itu, Vita dan Butet pun nostalgia di masa-masa indahnya menjadi juara China Open 2007. Mereka mengaku itu adalah salah satu momen terindah yang pernah dilewati bersama.

Ingin tahu rahasia lainnya yang pernah dilewati Butet & Vita semasa menjadi atlet dulu? Langsung saja meluncur ke YouTube PB Djarum, Sobat!