Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Kevin/Marcus Bongkar Rahasia di #TektokanAlaButet
26 September 2021
Kevin/Marcus Bongkar Rahasia di #TektokanAlaButet
 
 

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau yang akrab disapa "Minions" hadir sebagai bintang tamu di #TektokanAlaButet yang tayang di YouTube PB Djarum pada Sabtu, (26/9).

Pada episode 11 dalam program yang dipandu oleh Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet itu, perbincangan menarik berlangsung hampir 1 jam. Berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Butet, hampir seluruhnya terjawab dan tak jarang mengandung gelak tawa.

Pertanyaan soal pengalaman "minions" di Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu menjadi pertanyaan pembuka yang dilontarkan oleh Butet. Minions pun mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di sana Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

"Pastinya senang dan excited banget bisa main Olimpiade untuk pertama kalinya,"kata Marcus.

"Pastinya senang main Olympic, dapet banyak pelajaran baru juga. Pokoknya main Olympic feelnya beda lah,"sahut Kevin.

"Tekanan sebenarnya dari kita sendiri juga. Kalau dari saya memang karena terlalu kepengen menang, jadinya terburu-buru dan jadi malah nggak keluar permainannya," kata Marcus menghadapi soal permainannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya pengalaman soal main di Olimpiade, pembahasanpun menjurus ke hal-hal pribadi. Seperti mengungkap fakta siapa yang yang menjadi motivasi terbesar "minions" di setiap pertandingan yang dilakoni, bahkan sampai pembahasan Kevin yang sudah mempunyai rencana mempunyai anak dan istri.

Ingin tahu juga seperti apa sifat asli mereka? Gimana first impression mereka satu sama lain saat dipasangkan? Seperti apa kekompakan mereka saat menjawab pertanyaan Sobat dan bermain game bareng Ci Liliyana Natsir? ​​Yuk, nonton bareng, Sobat! ​​

Jangan lupa subscribe YouTube PB Djarum ini dan nyalakan lonceng notifikasinya, biar nggak ketinggalan video seru lainnya! Like, share, dan comment di bawah. Serunya undang siapa lagi yah, Sobat! ​(ah)