Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Menang Mudah, Zulkifli Terus Melaju
13 April 2012
Menang Mudah, Zulkifli Terus Melaju
 
 

Ramadhani M. Zulkifli terus melaju setelah menutup permainan dengan skor 21-4 dan 21-12 pada Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Makassar 2012, Kamis (12/4). Zulkifli mengalahkan A. Anugrah Septiawan atlet klub Dinamika Wajo-Sengkang, tanpa perlawanan berarti .

 

Hari ini gak begitu sulit, masih bisa diatasi,” ujar Zulkifli yang ditemui di GOR Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Pada game pertama, Zulkifli telah jauh meninggalkan lawannya dengan skor 9-0. Namun A. Anugrah Septiawan rupanya tak ingin menyerah begitu saja. Ia sempat melakukan beberapa kali serangan, meski tak jarang meleset dari target. Zulkifli berharap dapat terus menaklukkan pertandingan dengan maksimal. Ia juga menargetkan gelar juara pada turnamen kali ini.

 

Kemenangan lainnya, mampu diraih oleh Joyireh Avi Manasye pada pertandingan yang hanya berlangsung dalam 17 menit. Pemain pemula asal PB Djarum ini memaksa Amrin Rosyidi dari klub Icli Gowata Sungguminasa, untuk menyerah telak pada skor 21-7 dan 21-4.

 

Berbeda dengan dua rekannya yang menang mudah, Calvin Ryan Mamonto harus bekerja ekstra dengan rubber game di hari ketiga turnamen ini. Jalannya pertandingan yang dimainkan Calvin saat meladeni Surya asal klub Mutiara Bandung terjadi dengan ketat. Game pertama keduanya saling berebut kemenangan dengan 20 sama. Namun dua angka berikutnya berhasil direbut Surya, Calvin kalah dengan angka 20-22.

 

Game kedua, Calvin mulai menguasai lapangan dengan perebutan angka yang masih ketat. Namun akhirnya Calvin berhasil memenangkan game kedua dan ketiga dengan 21-14 dan 21-14.

 

Kemenangan pemain pemula tunggal putra juga diikuti oleh Fauzi Ramadhan yang bertemu dengan Haikal Afrizal dari Pusdiklat Hevindo Balikpapan. Fauzi menang dengan dua game, 21-13 dan 21-16. Pada hari ketiga turnamen Sirnas Makassar 2012 ini tercatat, dominasi pemula tunggal putra masih dipegang oleh pemain-pemain berbakat binaan PB Djarum. (NM)