Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Shendy/Meiliana Melangkah Ke Final
07 Desember 2008
Shendy/Meiliana Melangkah Ke Final
 
 

Setelah mendapatkan hasil yang kurang maksimal di turnamen Bahrain International Challenge, turnamen Vietnam Open Grand Prix nampaknya masih membuka peluang bagi atlet-atlet PB Djarum untuk dapat meraih gelar juara.

Di nomor ganda putri, pasangan Shendy Puspa/Meiliana Jauhari pun melaju ke partai final setelah mengalahkan pasangan Singapura unggulan ketiga, Liu Fan Frances/Ne Yu Yan Vanessa dengan skor 21-13, 21-13. Kesempatan yang sama diraih juga oleh Shendy saat berpasangan dengan Akhmad Tantowi di ganda campuran.

Shendy/Akhmad sukses menundukkan pasangan Hongkong, Yohan Hadikusumo Wiratama/ Chau Hoi Wah. Dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga set itu, duet pasangan PB Djarum tersebut melaju ke final setelah mengungguli lawannya tersebut dengan skor 20-22, 21-14, 22-20.

Pasangan ganda putra Fran Kurniawan/Rendra Wijaya pun nampaknya tidak mau ketinggalan untuk merebut tiket ke final. Setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan rekan sesama tim, Wifqi Windarto/Afiat Yuris Wirawan. Semoga hasil maksimal dapat diraih oleh bangsa Indonesia pada turnamen kali ini.