Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Selamat Jalan, Dhonny Setiawan
25 Februari 2021
Selamat Jalan, Dhonny Setiawan
 
 

Keluarga PB Djarum berduka atas kehilangan salah seorang jurnalisnya, Dhonny Setiawan. Ia meninggal dunia dini hari tadi (25/2) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Jenazahnya langsung dimakamkan di TPU Bambu Apus. Almarhum meninggalkan istri beserta seorang anaknya yang masih balita.

Kiprah Dhonny di bidang jurnalistik bulutangkis sudah cukup lama. Ia merupakan photographer handal dan juga penulis. Ia sempat berkarir sebagai wartawan di Humas PBSI Bersama rekannya Widya Amelia sejak tahun 2012. Ia mengikuti perjalanan atlet-atlet nasional yang bertandingan di berbagai negara di dunia.

Tahun 2014, Dhonny berpindah tugas sebagai wartawan www.pbdjarum.org. Sebelum pandemi Covid-19, ia berkelling Indonesia hampir setiap bulan. Ia meliput event Sirnas, Kejuaraan Swasta Nasional, hingga Audisi PB Djarum di berbagai kota. Foto hasil karyanya banyak digunakan oleh media-media di Indonesia baik saat sebagai wartawan PBSI maupun setelah menjadi menjadi jurnalis www.pbdjarum.org.

Kepergiaan almarhum membawa kesedihan yang mendalam bagi rekan-rekan yang mengenalnya. Ia sosok yang bersemangat dalam tugasnya dan tidak pernah lupa kewajiban beribadah. Selamat Jalan, Dhonny.