Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Maria Kristin Dikaruniai Buah Hati Kedua
21 Juli 2020
Maria Kristin Dikaruniai Buah Hati Kedua
 
 

Selasa, 21 Juli 2020, pukul 01.51 WIB, menjadi momen membahagiakan bagi Maria Kristin Yulianti. Legenda bulu tangkis tunggal putri Indonesia asuhan PB Djarum ini dikaruniai buah hati yang kedua.

Putra yang diberi nama Nathanael Shankara Abinaya ini, lahir dengan berat 3,274 kg dan panjang 50 cm. Hadirnya Nathanael semakin melengkapi keluarga karena sebelumnya Maria memiliki seorang putri bernama Maria Prisha Swastika.

Perasaan tentunya senang sekali. Apalagi ini cowok, jadi sepertinya lengkap anaknya cewek dan cowok,” ungkap Maria kepada tim Pbdjarum.org.

Ketika ditanya akankah menjadikan kedua anaknya seperti dirinya, yaitu atlet bulu tangkis, Maria pun menjelaskannya.

Kami membebaskan aja keinginan anak-anak nanti mau ke mana, yang penting diarahkan ke sesuatu yang baik saja. Sejauh itu baik, pasti didukung. Nggak harus jadi atlet bulu tangkis, siapa tahu jalan karirnya bukan ke situ. Tapi yang jelas kami selalu mengenalkan apa yang kami lakukan atau kerjakan ke anak-anak kami. Supaya mereka tahu akar keluarga mereka seperti apa,” beber Maria.

Maria sendiri yang kini memang lebih fokus mengurus keluarga berharap, anak keduanya ini bisa selalu menjadi keberuntungan dan kesempurnaan bagi keluarga.

Sesuai arti namanya hadiah dari Tuhan sebagai lambang keberuntungan dan kesempurnaan keluarga, harapannya dapat selalu menjadi keberuntungan dan kesempurnaan bagi keluarganya,” pungkas peraih medali perunggu Olimpiade 2008 itu. (ah)