Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Juara di Negeri Samba
11 Oktober 2010
Juara di Negeri Samba
 
 

Ana Rovita Berhasil Memenangkan Juara Tunggal PutriPemain-pemain PB Djarum berhasil meraih dua gelar juara di turnamen buluttangkis Brazil International Badminton Cup 2010. Keberhasilan di negeri samba tersebut diawali Ana Rovita yang bertanding di final tunggal putri. Pemain berperingkat ke-132 dunia ini sukses menumbangkan pemain peringkat ke-42 dunia sekaligus unggulan utama Nicole Grether (Jerman). Ana menang dengan dua set langsung 25-23, 21-15. Kemenangan ini merupakan gelar Internasional pertama buat pemain kelahiran Jepara 30 Maret 1991 ini.

Kemenangan Ana juga diikuti pasangan Didit Juang Indrianto/Seiko Wahyu Kusdianto di nomor ganda putra. Bertanding menghadapi unggulan (3/4) Adrain Liu/Derrick Ng, Didit/Seiko menang mudah 21-16, 21-11. Bagi Didit/Seiko, gelar juara ini pun merupakan gelar Internasional pertama mereka.

Tiga nomor tersisa diborong pemain-pemain Amerika. Mantan pemain Indonesia yang membela Amerika Halim Haryanto Ho bersama pasangannya Eva Lee sukses menjuarai nomor ganda campuran. Eva Lee kemudian memenangkan tahta ganda putri berpasangan dengan Paula Lynn Obanana. Sedangkan nomor tunggal putra menjadi milik pemain Amerika lainnya Hock Lai Lee.

Rombongan pemain-pemain muda PB Djarum yang bertarung di Brazil ini, akan melanjutkan kiprah ke Cyprus. Mareka akan bertanding di SOTX Cyprus International yang berlangsung tanggal 14-17 Oktober 2010. Lanjutkan prestasi.

Hasil Lengkap :
Brazil International Badminton Cup 2010