Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Sukses Tim Djarum di Turnamen Ratih Open
19 Februari 2008
Sukses Tim Djarum di Turnamen Ratih Open
 
 

Prestasi atlet PB Djarum pada turnamen Ratih OPen yang berlangsung sejak 12 - 16 Februari 2008 lalu di Tanggerang cukup gemilang dalam menuai prestasi. atlet Djarum sendiri tercatat berhasil meraih 5 nomor berbeda, serta membawa pulang piala sebagai bentuk kemenangan.

Kelima juara tersebut berhasil diraih oleh, Arief Gifar Ramadhan yang mewakili nomor Tunggal Remaja Putra. Selanjutnta di Tunggal Taruna PUtra, prestasi kembali ditorehkan oleh Engga Setiawan, serta Willy Muliadi yang berhasil melaju hingga ke babak final.

Kemenangan juga berhasil diraih oleh pemain yang terbilang senior, Afiat Yuris Wirawan/Wifqi Windarto yang mewakili Ganda Dewasa Putra. Begitu juga yang terjadi di Ganda Dewasa Putri, Annisa Wahyuni/Nimas Rani Wijayanti sukses membawa pulang piala sebagai bentuk keberhasilan mereka memenangkan nomor tersebut.

Satu lagi sumbangan kemenangan dari klub Djarum berhasil disumbangkan oleh pasangan Muhammad Ulinuha/Jenna Gozali yang membawa nomor Ganda Campuran Taruna. Sedangkan Berry Angriawan/Didit Juang Indrianto harus puas dengan menjadi runner-up setelah kalah di babak final. Berry/Didit adalah pasangan yang mewakili nomor Ganda Taruna Putra.

Sukses PB Djarum tersebut memang merupakan harga yang dibayar sangat mahal lewat pelatihan dan gemblengan yang ketat serta kedisplinan dari para atlet dan pelatih. Semoga sukses tersebut dapat membawa para atlet-atlet Djarum agar lebih berprestasi di masa yang akan datang. Salam bulutangkis!