Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Enam Atlet Berprestasi Dikucuri Bonus
17 Januari 2013
Enam Atlet Berprestasi Dikucuri Bonus
 
 

PB Djarum memberikan penghargaan dan bonus kepada enam atlet berprestasi sepanjang tahun 2012, dalam rangkaian acara yang berlangsung di GOR Jati Kudus, Rabu (16/1). Keenam atlet tersebut terbukti berhasil memperoleh prestasi di berbagai kejuaraan, nasional dan internasional.

Gelar-gelar penting berhasil direbut melalui ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) yang diadakan sebanyak 10 seri di berbagai kota besar di tanah air, hingga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2012 yang berlangsung di Solo, Desember lalu.

Penghargaan diberikan kepada Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari (ganda taruna putri), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rafiddias Akhdan Nugroho (ganda taruna putra), Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktavianti (ganda taruna campuran), dan Ihsan Maulana Mustofa (tunggal taruna putra).

Apresiasi diberikan PB Djarum berupa deposito BCA senilai 12 juta rupiah untuk nomor tunggal dan 18 juta rupiah untuk nomor ganda. Selain itu, bentuk penghargaan juga telah diberikan kepada juara kelompok taruna dan remaja sepanjang tahun 2012, dengan total hadiah sebesar Rp 23.930.000,00.

Ihsan Maulana Mustofa menjadi atlet paling sukses di Djarum Sirnas 2012 dengan menyabet empat gelar juara.

"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen PB Djarum dalam mendukung pencapaian prestasi pemain. Harapannya kepada pemain yang sudah menjadi juara, untuk terus meningkatkan prestasi dan tidak cepat puas. Sementara bagi yang belum berprestasi diharapkan terus terpacu dan termotivasi," kata Yoppy Rosimin, Program Director Djarum Foundation Bakti Olahraga.

Dari keenam atlet berprestasi tersebut, penghargaan Atlet Terbaik PB Djarum 2012 diberikan kepada Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktavianti. Prestasi keduanya di tahun 2012 memang cukup membanggakan. Edi/Melati berhasil merebut gelar di Dutch Junior, Banuinvest International Series, Tangkas Junior International dan puncaknya menjadi juara pada BWF World Junior Championships 2012.

Atas prestasinya tersebut, Edi/Melati dihadiahi deposito BCA sebesar 25 juta rupiah. (NM)