Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kick Andy Off Air!
03 Juli 2010
Kick Andy Off Air!
 
 

Kudus – Siapa yang tak kenal Andi Flores Noya? Atau lebih dikenal dengan Andi F Noya, dan acara talkshow nya yang terkenal, Kick Andy. Tentu kita sudah sangat familiar dengan nama tersebut, dan mereka hadir di Kudus.

Dalam memeriahkan acara audisi PB Djarum ini, Kick Andy mewancarai lima atlet PB Djarum yang telah melanglang buana di dunia bulutangkis. Sebut saja Febby Angguni, dara asal Bandung ini dulu jauh-jauh datang dari kota kembang untuk mengikuti Audisi ini, dan buah manis pun ia raih, ia berhasil bergabung dengan keluarga besar PB Djarum.
httpss://pbdjarum.sac.id/upload/picb01e4eec78.jpg
Lain lagi dengan Didit Juang Indiarto. Dari acara Kick Andy inilah, para peserta dan orang tua baru mengetahui kalau ternyata Didit pernah mendapati pengalaman pahit. Ia di tolak pada audisi pertama, tetapi kembali lagi dua tahun setelah audisi pertamanya, dan akhirnya diterima.

Lain lagi dengan cerita Fran Kurniawan dan Fernando Kurniawan, kedua pemuda berparas tampan ini ternyata datang dari keluarga broken home. Namun hal itu bukan menjadi alasan bagi mereka untuk menyia-nyiakan hidup. Mereka malah termotivasi dan keduanya kini merupakan tulang punggung tim merah putih di kancah internasional.

Lain mereka lain juga Sigit Budiarto. Pria yang memang sudah mengakar di PB Djarum ini, kembali ke PB Djarum untuk menjadi pelatih, dan kini anak buah besutannya pun menjadi pasukan paling diperhitungkan di peta bulutangkis nasional.

Satu pesan mereka untuk para peserta, "jangan pernah menyerah, dan jangan pernah lelah untuk berlatih,” ungkap Sigit yang hampir sama diungkapkan oleh peserta lainnya.

Acara ini pun menjadi inspirasi tersendiri bagi para peserta, banyak diantara mereka yang harus belajar dari kegagalan saat mereka masih berusia dini, dan terus berusaha keras untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

Di akhir perbincangan yang dipandu Andi F Noya tersebut, kita disuguhi satu pertunjukkan yang tak pernah disangka. Febby Angguni yang memang kerap disapa Inul ini menunjukkan kebolehannya bernyanyi dangdut, dan tak ketinggalan goyang ngebor ala Inul, dan kayang ala Dewi Persik mengundang decak kagum para penonton yang hadir. Tak tanggung-tanggung, ia menyanyikan lagu si Kucing Garong, yang pasti sudah sangat familiar.

kickandy.com