Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Isyana Syahira Tampil Kian Meyakinkan
03 Januari 2024
Isyana Syahira Tampil Kian Meyakinkan
 
 

Pemain ganda putri PB Djarum, Isyana Syahira Meida tampil meyakinkan di tahun 2023. Ia berhasil menduduki podium utama di empat rangkaian Sirkuit Nasional bersama pasangannya Rinjani Kwinnara Nastine. Keduanya pun digadang-gadang untuk meneruskan estafet perjuangan ganda putri Indonesia di masa mendatang.

Gelar Sirnas mereka kantongi di Sirnas A Jawa Barat, Sirnas A Jawa Timur, Sirnas A Banten hingga Sirnas Premier DKI Jakarta 2023 lalu.

Tak hanya itu, di level internasional atlet yang akrab disapa Hira ini juga sukses merebut gelar juara di Malaysia Junior International Challenge dan Malaysia International Series 2023. Capaian lainnya Hira raih sebagai semifinalis Yonex-Singha BTY Junior International Series 2023.

Di level nasional, Hira dan Rinjani juga sukses menjadi yang terbaik di POLYTRON Gubernur Cup 2023.

Sebagai penutup di tahun 2023, Hira dan Rinjani sukses menduduki podium teratas Kejuaraan Nasional PBSI Perorangan 2023. Keduanya mengalahkan rekan sesama PB Djarum yang membawa nama Jawa Tengah, Bernadine Anindya Wardhana/Velisha Christina.

Sukses merebut berbagai gelar juara, Hira dan Rinjani kini berharap bisa memenuhi asanya untuk menjadi bagian dari tim nasional bulutangkis Indonesia. Keduanya akan berjuang di Seleksi Nasional PBSI, untuk mendapatkan tiket ke Pelatnas. (NAF)