Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > PB Djarum Digandeng Flypower
02 Maret 2009
PB Djarum Digandeng Flypower
 
 

Perusahaan alat- alat olahraga bulutangkis dengan merek Flypower menggandeng PB Djarum untuk menyediakan peralatan tersebut selama dua tahun. Pemilik Flypower, adalah mantan pebulutangkis andalan Indonesia jebolan PB Djarum yang pernah meraih gelar sebagai juara dunia tahun 1995, juara All England 1993 dan 1994, Hariyanto Arbi. Ia mengatakan kerja sama tersebut bertujuan untuk menyediakan peralatan bermain atlet sehingga dapat mendukung dalam peningkatan prestasi. "Saya berharap perusahaan kami juga dapat membatu atlet PB Djarum untuk terus berprestasi melalui penyediaan alat bermain," ujarnya di sela-sela acara penandatanganan acara kerjasama tersebut di kantor Djarum, Kamis (26/2).

Hadir pula dalam acara tersebut di antaranya Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin, Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi, serta Hariyanto Arbi dan stafnya. Kerjasama tersebut baru dilakukan pertama kali pada 2009 ini sebagai bentuk sosialisasi merek Flypower kepada masyarakat luas. "Kerja sama ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2010," papar Arbi.

Sementara itu, Yoppy mengatakan kerja sama tersebut akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. "Tentunya memberikan benefit bagi kedua belah pihak ke depannya, kita akan terpacu untuk meraih prestasi maksimal di dalam setiap turnamen dan Flypower dapat terus memperluas pangsa pasar produk- produknya" tandasnya.