Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > PB Djarum Melangkah Menuju Semifinal
14 November 2008
PB Djarum Melangkah Menuju Semifinal
 
 

PB Djarum memastikan langkahnya memasuki semifinal dalam Kejuaraan Nasional Bulutangkis 2008 yang berlangsung di Tenis Indoor Senayan, setelah Maria Kristin dan kawan-kawan sukses mengungguli klub Suryanaga Gudang Garam dengan skor 3-0.

Kemenangan tim Djarum pertama diperoleh lewat pasangan Muhammad Rijal/Shendy Puspa Irawati yang berhasil mengalahkan pasangan Alvent Yulianto/Yunita Tetty dengan 21-14, 21-16. Selanjutnya giliran Maria Kristin yang menumbangkan permainan Tieke Arieda Ningrum dengan 21-15, 21-18.

Kemenangan Andre Kurniawan atas Tunggal Putra Adnan Fauzi pun akhirnya melengkapi kemenangan PB Djarum dalam usahanya menembus partai semifinal. Selanjutnya, PB Djarum akan menghadapi perlawanan atlet-atlet Jaya Raya di semifinal setelah mereka pun berhasil mengandaskan SGS Elektrik dengan skor 3-2.

Sekedar catatan, pertandingan semifinal sendiri sudah berlangsung, jumat (14/11), sore ini di Tenis Indoor Senayan. Antara PB Djarum melawan Jaya Raya, dan Sinar Mutiara yang akan berhadapan dengan klub Tangkas Alfamart.