Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Maria Kristin Akhiri Masa Lajang
17 September 2016
Maria Kristin Akhiri Masa Lajang
 
 

Setelah beberapa saat lalu pebulutangkis tunggal putri, Adrianti Firdasari yang mengakhiri masa lajang, maka hari ini, Sabtu (17/9) giliran peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008, Maria Kristina Yulianti yang mengakhiri masa lajangnya.

Gereja Katolik St Matius, Cinere menjadi saksi bisu pemberkatan pernikahan Maria Kristin Yulianti bersama Andri Setianto. Dua sejoli yang dipertemukan di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 tahun lalu, mantap mengarungi bahtera rumah tangga mereka mulai hari ini.

“Semaleman sempat ngga bisa tidur, ngga bisa makan juga saking deg-degannya. Pas make up juga masih ngga bisa masuk makanan,” ujar Andri.

Namun kini Maria dan Andri sudah bisa bernafas lega, meskipun keduanya masih memiliki pekerjaan rumah untuk mempersiapkan resepsi pernikahan mereka di Tuban pekan depan. “Setelah ini kita masih harus persiapan pesta pernikahan di Tuban, rencananya Sabtu (24/9) di GOR Maria Kristin, Tuban,” tambah Andri.

Keduanya mengaku tak ingin menunda memiliki momongan. “Kalau anak, sedikasih-Nya aja. Kalau memang bisa langsung punya anak kenapa ngga,” ujar Maria.

Selain dihadiri keluarga besar kedua mempelai, acara pernikahan ini dihadiri pula oleh beberapa pebulutangkis tanah air. Tampak hadir Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari dan Rosyita Eka Putri Sari, juga para legenda bulutangkis tanah air termasuk Christian Hadinata, Hariyanto Arbi, Lius Pongoh beserta istri dan lain-lain.

Selamat menempuh hidup baru, Maria dan Andri! (RI)