Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Debby Susanto Berharap Pandemi Covid-19 Segera Usai
20 April 2020
Debby Susanto Berharap Pandemi Covid-19 Segera Usai
 
 

Debby Susanto, yang merupakan mantan pebulutangkis ganda campuran Tanah Air mengaku, punya banyak alasan mengapa dirinya ingin pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.

Salah satunya, mantan pasangan Praveen Jordan ini berharap tidak ada lagi korban yang terdampak akibat merebaknya wabah berbahaya ini khususnya di Tanah Air.

"Semoga cepat berakhir biar ngak ada korban lagi. Terus keluarga yang nunggu #dirumahaja nggak was-was dan jadi lebih tenang juga bisa beraktivitas normal lagi," ujarnya.

Bahkan Debby pun merasa tak tega melihat banyak orang-orang yang harus kehilangan pekerjaannya akibat pandemi ini.

Baca juga : Faza Tetap Pilih Ahsan Dibanding Kevin

"Selain itu ekonomi semoga cepat stabil, apalagi sekarang banyak banget yang kehilangan pekerjaan. Banyak kepala rumah tangga yang nggak ada pemasukan, saya tidak tega melihat mereka," jelas Debby.

"Mungkin buat sebagian orang nggak masalah #dirumahaja, semua masih tercukupi, mau makan selalu ada. Tapi banyak yang susah perekonomiannya semenjak pandemi ini ada. Jangankan tercukupi kebutuhannya, buat makan sehari-hari saja mungkin sekarang susah. Jadi semoga setelah pandemi Covid-19 berakhir, semua bisa stabil lagi," tutup Debby. (ah)

Baca juga : Sejak SD Bernadine Mengidolakan Ratchanok