Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Haisom, Makanan yang Paling Ditunggu Gloria Setiap Perayaan Natal
27 Desember 2020
Haisom, Makanan yang Paling Ditunggu Gloria Setiap Perayaan Natal
 
 

Momen hari raya natal tahun ini menjadi suatu hal yang berbeda dari biasanya bagi seluruh umat kristiani. Tak terkecuali bagi Gloria Emanuelle Widjaja, pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia yang merasa bahwa natal kali ini banyak moment yang ‘hilang’.

Natal tahun ini karena pandemi jadi nggak bisa ke mana-mana. Nggak bisa kumpul keluarga besar, nggak bisa tuker kado, nggak bisa ibadah bareng di gereja, dan nggak bisa makan bareng,” tutur Gloria saat dihubungi Pbdjarum.org.

Tapi tetap bersyukur bisa lebih intim sama keluarga yang ada di rumah, bisa jadi banyak waktu lebih dengan mereka, daripada harus pergi keluar,” sahutnya.

Diakui Gloria biasanya setiap perayaan natal selalu kumpul di salah satu rumah keluarga besarnya.

Normalnya ada kumpul satu keluarga besar di rumah siapa, terus ibadah bareng, makan bareng, abis itu tuker kado. Tetapi karena masih pandemi gini ibadah online bareng,” jelasnya.

Sementara itu di sisi lain, gadis kelahiran Bekasi, 28 Desember 1993 itu mengaku sangat menunggu-nunggu makanan ciri khas keluarganya setia perayaan natal. Salah satunya yaitu haisom. Menurutnya, salah satu makanan itu adalah yang paling jarang ia santap selain saat perayaan natal.

Banyak makanan khas yang sering ada saat natal. Salah satu yang paling aku tunggu sih haisom. Itu enak banget dan jarang aku makan kalau selain natal,” ujarnya.

Di luar dari itu, Gloria tentu punya harapan di perayaan natal tahun ini.

Semoga bisa menjadi manusia lebih baik lagi, mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa, dan bisa konsisten dalam karir bulutangkis. Selain itu juga bisa jadi berkat buat keluarga di rumah, sesama di sekeliling aku, baik dari segi kerjaan atau apa pun. Amin,” pungkas Gloria.