Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Fran Berharap Bisa Bermain Bersama Sang Adik
23 Februari 2015
Fran Berharap Bisa Bermain Bersama Sang Adik
 
 

Nama Fran Kurniawan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta bulutangkis. Pria asal Palembang ini, kini tengah berada di Jerman untuk bersaing di German Open 2015, namun disaat yang bersamaan juga tengah digelar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open pertama di tahun ini. Djarum Sirnas seri pertama digelar di kampung halaman Fran, Palembang.

Mendengar kabar bahwa Djarum Sirnas pertama digelar di kampung halamannya, Fran pun menuturkan bahwa dirinya ingin bermain bersama Fernando Kurniawan, yang tak lain adalah adik kandungnya yang kini tengah menetap di Hong Kong.

“Di Palembang ya? Saya pengen tuh main di Palembang sama Edo (Panggilan Fernando – red). Belum pernah sih main sama Edo, tapi kayaknya seru main sama adik sendiri di kampung halaman,” tuturnya antusias.

Fernando sendiri memang sempat bergabung bersama Pelatnas sebelum akhirnya kembali ke PB Djarum dan lalu memutuskan untuk bermain di Hong Kong. Ia pun memiliki rencana jika Fernando bisa pulang di bulan Mei, ia ingin bermain bersama sang adik.

“Nanti bulan Mei sepertinya Edo pulang, semoga nanti bisa diatur dan bisa main di Djarum Sirnas,” pungkasnya.

Di bulan Mei memang ada dua agenda Djarum Sirnas yakni seri DKI Jakarta dan Jawa Barat. Dua turnamen ini berlangsung dua minggu beruntun, semoga di bulan Mei nanti kita bisa menyaksikan pasangan kakak beradik ini beraksi di Jakarta atau di Bandung. (IR)