Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Juara Ganda Putra Berhasil Diraih Luluk/Alvent
18 November 2007
Juara Ganda Putra Berhasil Diraih Luluk/Alvent
 
 

Akhirnya, pasangan Ganda Putra, Luluk Hadiyanto (Djarum/Jateng) dan Alvent Yulianto (Jatim) berhasil keluar sebagai juara di pertandingan Kejurnas Solo yang telah berakhir Minggu (18/11) ini.

Pasangan Luluk/Alvent yang pada pertandingan final bertemu dengan pasangan unggulan pertama, Markis Kido/Hendra Setiawan yang bermain untuk DKI Jakarta, mampu menuai kemenangan setelah melalui pertandingan panjang sebanyak tiga set. Dalam skor yang berakhir dengan, 21-18, 17-21, 21-19, Luluk/Alvent memastikan Kejuaraan Nasional kali ini memang untuk mereka berdua.

Berita gembira lainnya datang dari pasangan Ganda Campuran kelas Taruna, Wifqi Windarto/ Debby Susanto yang masing-masing bermain mewakili daerah Jateng. Pasangan Ganda yang dilatih dengan keras oleh klub Djarum tersebut, keluar sebagai juara di pertandingan final Kejurnas Solo, setelah menumbangkan sesama wakil Djarum/Jateng, Afiat Yuris/Komala Dewi. Wifqi/Debby menghentikan permainan Afiat/Komala lewat perolehan 21-6, 21-9, untuk kemenangan Wifqi/Debby.

Sementara di Tunggal Putra, unggulan kedua, Taufik Hidayat, berhasil menumbangkan unggulan pertama, Sony Dwi Kuncoro di final. Tauifik yang mewakili Jabar, menang dengan 21-19, 9-21, 21-16. Kemenangan yang diperolehnya ini seperti membalas kekalahannya oleh Sony di final GP Taiwan Terbuka lalu.

Aprillia Yuswandari, perwakilan asal Jatim ini juga keluar sebagai juara Tunggal Putri setelah mengalahkan unggulan delapan, Fransiska Ratnasari, asal DKI Jakarta dengan 21-19, 21-19. Sedangkan di partai Ganda Putri, Greysia Polli/Jo Novita asal DKI Jakarta, sukses menaklukkan Nintya Khrisinda/Lita Nurlita di final.