Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Tiga Tunggal Mencatat Kemenangan
08 Oktober 2010
Tiga Tunggal Mencatat Kemenangan
 
 

Tiga pebulutangkis muda PB Djarum mencatat kemenangan pada hari pertama Brazil International Badminton Cup kemarin (07/10/10). Masing-masing pemain bermain sebanyak dua kali dalam sehari untuk melangkah ke babak ketiga. Arief Gifar Ramadhan memulai kiprahnya dengan mengalahkan pemain tuan rumah Brazil Thomas Moretti 21-17, 21-11. Berikutnya pemain Meksiko Job Catillo menjadi korban kepiawaian Arief. Arief menang dengan skor 21-18, 21-16. Di babak ketiga, Arief akan ditantang Rodrigo Pacheco dari Peru.

Jalan lapang juga diperoleh rekannya Shesar Hiren Rhustavito. Pemain yang akrab dipanggil Vito ini melibas langsung dua wakil tuan rumah. Di babak pertama, Leonardo Alkimin dibabat dengan skor 21-11, 21-14. Lalu kemudian giliran Fabrico Duarte dibuat tidak berdaya dengan kemenangan telak milik Vito 21-8, 21-8. Berikutnya Vito akan menghadapi pemain Amerika Serikat Hock Lai Lee.

Ana RovitaDi tunggal putri, semifinalis Indonesia Open Super Series, Ana Rovita mendapat keuntungan dengan menang bye di babak pertama. Ana turun lapangan langsung di babak kedua melawan Aileen Chinas dari Meksiko. Tampak Ana melawan lawan yang kurang berimbang dan menang mudah 21-6, 21-8. Namun dibabak ketiga, Ana harus berhadapan lawannya lebih segar karena belum bertanding sekalipun. Pemain Amerika, Iris Wang yang akan menjadi lawannya, mendapat kemenangan bye dibabak pertama dan WO di babak kedua.

PB Djarum juga menurunkan dua pasang ganda putra di turnamen ini yakni Rangga Yave Rianto/Praveen Jordan dan Seiko Wahyu/Didit Juang Rianto. Mereka mulai bertanding hari ini (8/10/10)

Hasil Lengkap :
Tournament Software "Brazil International Badminton"