Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Dua Ganda Putri Djarum Saling Jegal
10 Desember 2010
Dua Ganda Putri Djarum Saling Jegal
 
 

Farah dan KhaeriahJakarta - Dua ganda putri PB Djarum yang lolos ke babak semifinal, Gloria Emanuelle Widjaja/Nurbeta Kwanrico dan Farah Amelia/Khaeriah Triyani akan saling bersua di semifinal. Hal ini terjadi setelah keduanya berhasil memenangkan pertarungan dengan sigap pada Kamis (9/12) petang.

Gloria Emanuelle Widjaja yang pernah dua kali kalah atas pasangan Melvira Oklamona/Rina Andriani saat dirinya masih berpasangan dengan Deariska Putri Medita, akhirnya bisa mengepalkan tangan di udara, saat ia bersama dengan Nurbeta Kwanrico berhasil membungkam srikandi SMU Ragunan tersebut.

Game pertama berlangsung dramatis, kejar mengejar angka terus terjadi sedari awal pertandingan. Gloria/Nurbeta yang kandas di perempat final Kejuaraan Nasional akhirnya bisa membungkus game pertama dengan skor tipis 21-19. Game kedua menjadi antiklimaks bagi lawan, dimana Gloria/Nurbeta berhasil menang cukup telak, 21-11. Hal ini terjadi setelah unggulan satu itu tak mampu menghindari tekanan srikandi PB Djarum tersebut.

“Iya, senang akhirnya bisa menang,” ungkapnya sambil tertawa.

Sedangkan Farah/Khaeriah menyusul memastikan akan menjadi lawan mereka. Dengan mudah mereka membalas kekalahan Chintia/Ristya atas Ni Kadek Monic/Tresna Novalia. Farah/Khaeriah butuh waktu 30 menit untuk menuntaskan unggulan 5/8 tersebut dengan 21-15 dan 21-12.

“Setidaknya kita bisa menempatkan satu wakil di final,” ungkap Pipit Dian Apsari, asisten pelatih Ganda Putri PB Djarum.

Sedangkan, Ganda Dewasa Putri PB Djarum, Delis Yuliana/Yayu Rahayu harus tumbang ditangan pemain senior Mona Santoso/Purwati. Mereka menyerah dari pemain gado-gado PB Suryanaga/PB Tasha Center itu dengan 19-21 dan 10-21. PB Djarum masih memiliki Luluk Maria Ulfa di nomor Ganda Dewasa Putri, berpasangan dengan Dian Permata Sari yang berhasil menaklukan Natalia Poluakan/Yulianti dari PB Tangkas Alfamart dengan 21-16, 18-21 dan 21-18.

Hasil Turnamen Pertamina Open IV Badminton Championship 2010


Gallery Pertamina Open IV Badminton Championship 2010