Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Melati Pilih Produk Lokal, Victor Dominasi Atlet Putra
29 Januari 2013
Melati Pilih Produk Lokal, Victor Dominasi Atlet Putra
 
 

Bidding sponsor tahap kedua sudah digelar kemarin (28/1) menyusul bidding tahap pertama yang digelar Jum'at (25/1) dimana pemain-pemain top sudah menentukan pilihan masing-masing. Sementara kemarin giliran pemain junior dan beberapa pemain senior menentukan pinangan.

Juara ganda campuran dan ganda putri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) perorangan taruna, Melati Daeva Oktavianti akhirnya memilih untuk disponsori oleh Astec. Dirinya mendapat tawaran juga dari pabrikan China, Victor.

"Nilai yang ditawarkan kedua sponsor sama, tapi saya lebih memilih Astec karena berasal dari Indonesia. Saya ingin memajukan produk Indonesia juga," ujar atlet yang juga akrab disapa Meli itu.

Meli memang baru satu minggu ini bergabung bersama Pelatnas. Ia dipanggil Pelatnas karena prestasinya yang cukup mencolok ditahun 2012 lalu. Namun, ia mengaku masih membutuhkan penyesuaian di Cipayung.

"Mungkin karena masih baru aja, jadi masih butuh penyesuaian. Lama-lama juga akan terbiasa," tuturnya.

Selain Melati beberapa atlet Pelatnas asal PB Djarum juga akan disponsori oleh Astec seperti partnernya Rosyita Eka Putri Sari dan Gloria Emanulle Widjaya.

Sementara M. Bayu Pangisthu menjadi atlet yunior yang ditawari kontrak tertinggi diantara pemain yunior lainnya. Ia menerima pinangan Victor. Selain Bayu, Victor juga berhasil meminang sederet atlet Pelatnas jebolan PB Djarum yakni Edi Subaktiar, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Rafiddias Akhdan Nugroho, Thomi Azizan Mahbub, Ihsan Maulana Mustofa, Riyanto Subagja, Rendy Sugiarto, Berry Angriawan dan satu atlet putri spesialis ganda Ririn Amelia.

Sedangkan Arief Gifar Ramadhan menerima pinangan Li Ning dan Arya Maulana Aldiartama akan berapparel Flypower, serta Muhammad Ulinnuha bersama Yonex. (IR)