Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ganda Taruna Putri Loloskan Tiga Wakil Ke Perempat Final
15 Juli 2010
Ganda Taruna Putri Loloskan Tiga Wakil Ke Perempat Final
 
 

Tegal – Perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Tegal, telah memasuki hari ketiga. Suasana GOR Sinar Mutiara yang sudah cukup panas pun ditambahkan bara panasnya pertandingan rangkaian Djarum Sirnas keenam ini. Jelang babak perempat final, pertarungan pun semakin ketat. Hari ini (14/7) kejuaraan menggelar babak kedua nomor Ganda Taruna Putri dimana PB Djarum berhasil meloloskan semua wakilnya.

Kemenangan hari ini dibuka oleh unggulan pertama, Gloria Emanuelle Widjaja/Deariska Putri Medita. Mereka hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk bisa menghentikan Azky Zahidah/N Nadilla dengan 21-4 dan 21-17.

Kemenangan pun dilanjutkan oleh si pembuat kejutan Ririn Amelia/Melati Daeva. Pasangan yang baru dipasangkan bulan Mei silam ini, tak diragukan lagi tuahnya. Satu minggu setelah dipasangkan mereka berhasil merebut gelar juara di Djarum Sirnas Jakarta, hari ini (14/7) pun mereka berhasil menumbangkan unggulan 3/4, Rossi Yuliastati/Tri Ria Maya. Mereka pun menang dengan meyakinkan, pasangan asal Pusdiklat Jaya Raya itu berhasil mereka tundukan dengan 21-14 dan 21-18.

Kemenangan PB Djarum pun ditutup oleh Farah Amelia Triyani/Khaeriah Rosmini. Dengan sukses mereka menekuk Adriana Wulandari/Chyntia Ningrum, yang berasal PB Jaya Raya Depok.

Dengan kemenangan ini, PB Djarum menempatkan tiga wakilnya di babak delapan besar. Sementara lima tempat lainnya diraih oleh PB Mutiara Bandung, Agitania Sesaria W/Yesi Triani yang akan menjadi lawan Gloria/Deariskan. Pasangan campuran Pusdiklat DKI/Pertamina, Sheren Regina/Siti Sarah yang akan melawan Ririn/Melati, serta Farah/Khaeriah akan ditantang unggulan dua, Mega Cahya Purnama/Sri Wulansari dari Pusdiklat Jaya Raya. Serta satu pertandingan lagi akan dimainkan oleh Aris Budiharti/Dian Fitriani (Pusdiklat Jaya Raya) melawan Atiek Sofianita/Monik (SMA Ragunan).