Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > KICK ANDY Special Hari Olahraga Nasional: Mengenang Kejayaan Bulutangkis Indonesia
06 September 2007
KICK ANDY Special Hari Olahraga Nasional: Mengenang Kejayaan Bulutangkis Indonesia
 
 

Salam bulutangkis!

Kamu-kamu pengen tau kabar pemain bulutangkis legendaris Indonesia seperti Lim Swie King, Alan Budi Kusuma, Susi Susanti, Hariyanto Arbi dan kawan-kawan? Kamu bisa jumpa lagi dengan mereka di acara Kick Andy Spesial Hari Olahraga Nasional yang akan ditayangkan hari Kamis tanggal 13 September 2007 pukul 22.05 WIB dan hari Minggu tanggal 16 September 2007 pukul 13.05 WIB di Metro TV.

Djarum Bakti Olahraga kerja sama dengan Metro TV ngadain acara yang berjudul ‘Mengenang Kejayaan Bulutangkis Indonesia’ untuk memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September. Nggak cuma itu, acara ini juga bertujuan agar kita-kita nggak lupa sama perjuangan dan jasa mereka buat negara.

Dalam acara ini, para pahlawan bulu tangkis kita akan menceritakan jatuh bangun mereka dalam membawa bendera Indonesia ke puncak supremasi bulu tangkis dunia. Juga ada berbagai cuplikan momen-momen menyentuh dalam sejarah badminton Indonesia.

Sekali lagi jangan lupa ya. Kick Andy ‘Mengenang Kejayaan Bulutangkis Indonesia’ akan ditayangkan di Metro TV hari Kamis tanggal 13 September 2007 pukul 22.05 WIB dan hari Minggu tanggal 16 September 2007 pukul 13.05 WIB.