Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Ferry: Hari Ini Anak- anak Bermain Cukup Bagus
01 April 2010
Ferry: Hari Ini Anak- anak Bermain Cukup Bagus
 
 

Cuaca berbeda di Kota Cirebon yang beberapa hari digelayuti awan mendung beberapa hari terakhir. Namun hari Selasa (31/3)terasa panas, sepanjang hari matahari bersinar cukup terik kendati hujan tetap mengguyur menjelang malam. GOR Arena yang terletak di Jl. Ahmad Yani sudah mulai dipadati para atlet muda yang siap bertanding, kelas Pemula mendapat giliran bertanding hari ini.

PB Djarum yang diwakili oleh, Erick Guntoro dan Joyireh Avi M berhasil melaju ke babak berikutnya tanpa hambatan berarti. Unggul diatas kertas, Erick berhasil melibas Rizky dengan 21-12 dan 21-16. Joyireh pun tanpa kesulitan menghentikan Asep Adi dari PB Sanggariang, Kuningan dengan 21-7 dan 21-3.

Kemenangan terus berlanjut. Kini giliran Tunggal Remaja Putra, Ade Putra Perkasa unjuk kemampuan. Ade berhasil menang telak atas pebulutangkis tuan rumah, Lugas Erdiansyah, 21-0 dan 21-2.

Di sektor putri, Rahmadhani Putri berhasil menggulung Benfica dari PB Sanggariang. Lagi, pasukan PB Djarum berhasil menang dengan dua set langsung. Rahmadhani menang, 21-9 dan 21-15.

Kemenangan hari ini ditutup oleh Erick Guntoro, yang turun di nomor ganda Remaja putra bersama Ade Putra Perkasa. Mereka berhasil mengirim pulang atlet PB Kotab, Sendi/Fajri. Unggul 21-10 diset pertama, Erick/Ade berhasil menutup set kedua dengan 21-17.

"Hari ini anak-anak bermain cukup bagus," ungkap Ferry, pelatih tunggal putra yang sekaligus menjabat manajer tim kali ini.

Meski begitu, PB Djarum pun harus kehilangan tiga atletnya. Yaitu Revindra yang kalah atas Kelvin Sunaryo (PB Sampurna) dengan 21-9, 17-21, dan 14-21. Gabriella gagal mengungguli Anggi D Sumirat (PB SGSE) dengan 21-17, 19-21, dan 15-21. Terakhir adalah Eti Sukma yang gagal melaju ke babak berikutnya setelah kalah dari Yulia Nada (PB Jaya Raya).