Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Debby Susanto Bantah Pemberitaan Miring Tentangnya
04 Februari 2021
Debby Susanto Bantah Pemberitaan Miring Tentangnya
 
 

Mantan pebulutangkis nasional Debby Susanto membantah secara tegas pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya telah menerima bantuan peralatan bulutangkis dan juga disewakan satu unit apartemen dari Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo. Bagi Debby, berbagai pemberitaan yang muncul tersebut telah menyudutkan dirinya dan membuat nama baiknya tercoreng.

“Saya tidak pernah kenal dan bertemu secara langsung dengan Bapak Edhy Prabowo. Saya saja baru tahu sosok dia ketika ramai kasus ekspor benih lobster kemarin. Jadi tidak benar bahwa saya telah menerima berbagai macam bantuan dan juga satu unit apartemen seperti yang diberitakan,” tegas Debby.

Pada berita yang beredar, Debby disebut menerima bantuan sejak tahun 2010 oleh Edhy Prabowo. Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang untuk membeli peralatan olahraga dan juga disewakan satu unit apartemen di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Tuduhan ini sangat tidak berdasar. Apa yang saya nikmati saat ini, murni dari hasil jerih payah saya sebagai atlet bulutangkis. Saya masuk PBSI dan tinggal di asrama Pelatnas sejak tahun 2008 hingga akhirnya saya mengundurkan diri pada 2019. Bisa dicek sendiri. Kalau perlu silahkan tanya kepada Komala Dewi yang menjadi teman sekamar saya,” tandas Debby.