Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Pasangan Ganda PB Djarum Berjaya!
18 Juni 2008
Pasangan Ganda PB Djarum Berjaya!
 
 

Pasangan Luluk Hadiyanto/Alvent Yulianto mendulang sukses di hari kedua Djarum Indonesia Open Super Series 2008. Pasangan tersebut berhasil mengalahkan pasangan pemain Denmark, Mikkel Delbo Larsen/Jacob Chemnitz, 21-13, 21-5. Pasangan Indonesia dengan peringkat ketiga tersebut pun melaju ke babak selanjutnya.

Sukses di nomor Ganda Putra tersebut juga diikuti oleh pasangan Ganda Campuran asal klub Djarum, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati yang akhirnya berhasil menumbangkan permainan Lim Khim Wah/Wong Pei Tty. Dalam permainan yang berlangsung selama tiga set itu, Fran/Shendy mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 17-21, 21-19, 21-19.

Sebelumnya, pemain asal Djarum, Muhannad Ahsan yang berpasangan dengan Bona Septano mampu mengimbangi permainan pasangan Denmark, Kristiansen Anders/Mollyhus Simon, dan akhirnya mampu memenangi pertandingan tersebut. Lewat skor 21-18, 21-12, pasangan muda tersebut semakin mengokohkan langkahnya di ajang bergengsi kali ini.

Sampai berita ini diturunkan, masih banyak pemain-pemain Indonesia lain yang belum memulai pertandingan seperti Maria Kristin, dll. Namun beberapa juga ada yang telah mengalami kekalahan seperti, Andre Kurniawan, Rosaria Yusfin, Maria Febe, yang masing-masing dikalahkan oleh pemain asal Hongkong, India, dan juga Prancis.

Simak terus liputan Djarum Indonesia Open Super Series 2008 selanjutnya!