Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Persiapan Jelang Liga PB Djarum] Mutiara: Sebisa Mungkin Naik Podium di Beregu dan Perorangan
04 Desember 2020
[Persiapan Jelang Liga PB Djarum] Mutiara: Sebisa Mungkin Naik Podium di Beregu dan Perorangan
 
 

Kejuaraan internal PB Djarum bertema Liga PB Djarum 2020 akan kembali berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah. Rencananya, kejuaraan yang diikuti sebanyak 269 atlet binaan PB Djarum itu akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 13 Desember 2020 mendatang.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, tentunya para peserta Liga PB Djarum sudah melakukan segala persiapan, baik itu persiapan fisik maupun mempertajam kemampuan.

Begitu pun yang dilakukan oleh juara tunggal putri U-17 di Liga PB Djarum 2020 bulan Juli lalu, Mutiara Ayu Puspitasari. Pemain hasil lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2016 mengaku kalau di kejuaraan liga nanti, sebisa mungkin ia harus bisa naik podium di dua nomor.

"Ya, kali ini target saya sebisa mungkin naik podium di kategori yang saya ikuti. Baik itu perorangan maupun beregu tetapi pokoknya yakin saja dulu, jangan sampai beban," ujar pemain kelahiran Ngawi.

"Kalau persiapannya sejauh ini sudah lumayan ya, sudah cukup siaplah menghadapi liga nanti," lanjut Mutiara.

Pada Liga PB Djarum 2020 nanti, pemain yang berlatih di Pelatnas Cipayung itu juga akan meramaikan kejuaraan internal PB Djarum. Mutiara merasa persaingan untuk menjadi yang terbaik cukup berat.

"Bicara peluang cukup berat juga ya. Walau kualitas nggak jauh beda dan nanti di nomor perorangan bakal ada senior dari pelatnas juga. Pastinya main harus maksimal dan jangan sampai ada beban sih," tutup pemain yang mengidolakan Susy Susanti ini.(ds)