Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > PB Djarum Unjuk Gigi Di Laos
28 April 2008
PB Djarum Unjuk Gigi Di Laos
 
 

Pemain-pemain PB Djarum kembali tampil luar biasa di Laos Future Series yang digelar dari tanggal 23-24 April 2008 di Laos. Tak kurang dari tiga gelar juara mereka persembahkan.

Gelar juara pertama dipersembahkan oleh Henri Aprilianto di cabang tunggal putra. Henry berhasil menaklukkan rekan satu klubnya, Bayu Sukmo Pamulang, dua set langsung dengan skor 21-11, 21-9.

Gelar kedua datang dari cabang ganda putri. Annisa Wahyuni / Nimas Rani Wijayanti sukses menekuk perlawanan Le Ngoc Nguyen Nhung / Thai Thi Hong Gam dari Vietnam, 18-21, 21-12, 21-19.

Gelar ketiga dan terakhir diraih oleh Wifqi Windarto / Afiat Yuris Wirawan di cabang ganda putra. Sama seperti Henri, mereka pun menghadapi sesama pemain Djarum yaitu pasangan Rizky Yanu Kresnayadi / Albert Saputra. Afiat / Wifqi membuktikan diri sebagai pasangan yang lebih unggul dengan kemenangan dua set langsung, 21-16, 21-8.

Semoga dengan hasil memuaskan ini, pemain PB Djarum makin giat berlatih untuk mencapai hasil yang jauh lebih baik. Salam Bulutangkis!