Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Trio Srikandi PB Djarum Masih Tak Terbendung
04 Maret 2010
Trio Srikandi PB Djarum Masih Tak Terbendung
 
 

Selain mendominasi nomor Tunggal Dewasa Putra, PB Djarum pun tetap mendominasi di nomor Tunggal Dewasa Putri. Tiga srikandinya, yang pada sirnas lalu berhasil bersanding di podium. Kini sepertinya akan terulang. Febby Angguni, Maria Elfira Christina serta Rosaria Yusfin Pungkasari memastikan tempat mereka di semi final esok (5/3).

Kemenangan dibuka oleh Rosaria Yusfin Pungkasari. Ia menggulung atlet PB Wailan Manado, Monalisa Ngilu dengan dua set langsung, 21-5 dan 21-6. Di semifinal, Rosaria akan berhadapan dengan juara Sirnas lalu, Febby Angguni. Febby sendiri unggul atas Nathalia Deske (PB Tangkas Alfamart), 21-12 dan 21-14.

Sementara itu, Maria Elfira Christina akan menghadapi Desy Nidya dari SGS Elektrik Bandung. Maria menang atas Pricilia Gumenggilung (PB Bimoli Bitung Sulut) dengan 21-8 dan 21-7.

Sementara itu beberapa nomor baru akan melangsungkan babak perempat final pada Jum'at (4/3) pagi. Diantaranya adalah nomor Tunggal Taruna Putra diantaranya diwakili oleh Kho Hendriko Wibowo, Shesar Hiren Rhustavito dan Thomi Azizan Mahbub, Tunggal Taruna Putri diwakili oleh Dinar Dyah Ayustine, Sesaria Nisa Afifi.

Berikut hasil lengkap kejuaraan untuk hari ini