Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > PB Djarum Menyebar Hadiah Ke Pelosok Indonesia
16 Agustus 2007
PB Djarum Menyebar Hadiah Ke Pelosok Indonesia
 
 

Peminat bulutangkis memang luar biasa. Dengan anggota FansClub PB Djarum yang mencapai ribuan orang, terdapat 500 orang beruntung untuk mendapatkan souvenir cantik. Bagi pemenang asal Jabodetabek yang belum mengambil hadiah, dibuka kesempatan ke-dua. Hadiah dapat diambil pada hari Sabtu, tanggal 18 & 25 Agustus 2007, jam 09.00 – 14.00 di PT SAM Indonesia, Plaza Lippo Lt. 12, Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, dengan menghubungi Nina atau Irma (021 - 5212323).

Setiap pengambilan hadiah harus menyerahkan fotokopi kartu identitas dan menunjukkan kartu identitas asli sebagai bukti. Bila hingga hari yang telah ditentukan tidak diambil, hadiah dianggap hangus.

Bagi pemenang yang berada di luar kota, per tanggal 14 Agustus 2007, seluruh hadiah telah dikirimkan via PT.POS INDONESIA yang mampu menjangkau seluruh pelosok daerah di Indonesia. Para pemenang di luar daerah tercatat bertempat tinggal mulai dari Medan, Pematang Siantar, Duri –Riau, Batam, Tanjung Pinang, Lampung, Purwakarta, Semarang, Yogyakarta, Sragen, Ngawi, Jember, Probolinggo, Bali, Mataram, Pontianak, Barru & Tahuna (Sulawesi), Ambon, dan masih banyak lagi.

Selamat untuk semua pemenang!!!