Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Harapan Tersisa Untuk Nomor Tunggal Putri
30 Agustus 2007
Harapan Tersisa Untuk Nomor Tunggal Putri
 
 

Kemenangan Rosario Yusfin Pungkasari atas Aprilia Yuswandari 21-14, 18-21, 21-14, dan Sylvinna Kurniawan yang berhasil menundukan pemain unggulan pertama asal Austria, Simone Prutsch, di babak pertama, kembali lagi memenangkan pertandingan dan lolos kebabak tiga setelah mengalahkan Yuan Kartika 21-12, 21-15. Kemudian, Maria Febe mengalahkan Candrawati Wijaya dengan 21-16, 19-21, 21-16

Berarti, harapan Indonesia untuk merebut gelar di Tunggal Putri, tergantung pada pemain andalan Djarum, yaitu, Sylvinna, Maria Febe, Rosario dan Maria Elfira Christina ataupun Rhany. C. Sanusi. Hanya saja, Sylvinna dan Maria harus berhadapan satu sama lain di babak kuarter final.

Hal senada juga dilontarkan oleh Sulaiman, pelatih dari Djarum Kudus. Ia pun menambahkan, dominasi anak asuhnya pada event Indonesia Challenge 2007 di Tunggal Putri kali ini dikarenakan performa permainan anak asuhnya cukup baik. "Tidak ada kesalahan berarti yang dilakukan pemain kami. Saya berharap mereka bertahan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Kalau soal status pemain, memang banyak yang menjadi unggulan dan itu cukup berpengaruh. Namun, saya pikir, semua itu bisa diatasi." Ucapnya kembali, seperti yang dilansir oleh harian Jawa Pos.