Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Gloria/Nurbeta Jajaki Babak Kedua
14 Oktober 2010
Gloria/Nurbeta Jajaki Babak Kedua
 
 

Samarinda – Setelah berhasil menjuarai Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) di Surabaya pada hari Sabtu (9/10) lalu, kini pasangan Ganda Taruna Putri yang dimiliki PB Djarum kembali berlaga di kejuaraan yang memperebutkan hadiah total US$ 120.000.

Gloria Emanuelle Widjaja/Nurbeta Kwanrico langsung menggebrak stadion Palaran dengan skor 7-0 atas Shih Chieh Hung/Chia Chen Yang. Beta tanpa ragu sering memotong bola di depan net untuk bisa menghasilkan angka, mereka pun terus melaju tanpa terhentikan hingga unggul jauh 21-8.

Memasuki game kedua, Gloria/Nurbeta sempat tertinggal. Pertandingan pun berlangsung lebih seru dari awal game. Tertekan, Gloria/Nurbeta tertinggal 7-11 di interval, tetapi berkat serangan-serangan yang dilancarkan, mereka berhasil menyamakan kedudukan di angka 11. Kendati sempat kembali tertinggal 13-16. Gloria dan Nurbeta bisa merampungkan game kedua ini dengan 21-18.

“Senang dan nggak nyangka bisa menang, apalagi di turnamen dengan level seperti ini,” ungkap Gloria.

Di babak kedua nanti mereka akan ditantang oleh runner up Indonesia Challenge 2010, Komala Dewi/Keshya Nurvita Hanadia yang mendapat bye di babak pertama ini. Menanggapi perjumpaan mereka dengan lawannya yang lebih senior dan lebih unggul, Gloria pun tak mau muluk-muluk, targetnya hanya bermain bagus di esok hari. Dan menjadikan ajang ini sebagai ajang berharga untuk mendulang petualangan.

Pertandingan babak kedua sendiri akan dimulai pada pukul 14.00 WITA. Ada beberapa kesempatan langka yang akan di dapat oleh para punggawa PB Djarum, diantaranya adalah Kho Henrikho. Atlet Tunggal Taruna Putra ini akan berhadapan dengan Taufik Hidayat, Henrikho sendiri lolos ke babak ketiga setelah menaklukan Wee Chung Pei dari Malaysia dengan 21-15, 15-21 dan 25-23 di babak pertama, serta tak butuh memeras keringat karena lawannya di babak kedua batal hadir di Samarinda.

Jones/Nurbeta Akan Menjajal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sementara itu, masih dari juara Ganda Campuran Taruna Djarum Sirnas Surabaya, Jones Ralfy Jansen/Nurbeta Kwanrico mendapat giliran untuk menajajal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pertarungan antara senior junior ini pasti akan menjadi pertarungan tak terlupakan bagi para pemain masa depan Indonesia.

Link Berita Terkait :
Galeri Indonesian Open Grand Prix Gold 2010
Hasil Lengkap Indonesia Open Grand Prix Gold 2010